Hudi JUNIOR! :D

Hudi JUNIOR! :D
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCMOCgp5AM8oM1bY87vvzcnkeDYZvbpypfyAVNuorohZsYmLfUTxSc75QMg0VnuNIAIxO0ptepsAmkJuR-UI6aTLcfTwe-36Of7nD_DZMM45VcLpAie7TaJzkJAH25CwF2coBSJzu1lO2j/s72-c/IMG_0017.jpg
           Apa yang kalian lihat tentang foto ini? apa anda tahu bocah kecil yg lucu ini siapa? tentu saja ini saya (Hudi Dhuhartadi Hutomo) disini saya akan mengulang kembali masa masa saat saya kecil.
foto ini diambil saat saya berumur 4 tahun, ketika saya masih imut imutnya nih hehe dulu mah saya putih, terus teh ganteng deuh, eh pas sekarang mah gatau lah... haha saya ini anak kedua dari 4 bersaudara, saya lahir pada tanggal 18 september 1995, ya kira kira dulu itu hobinya makan sampai sampai saya pada umur segini badan saya ya sudah dibilang gemuk, tapi gatau kenapa sekarang saya jadi kurus, kalau kata pa tulus (pembina ekskul) sih gara gara cacingan hehehe terus hobinya sama main game, dulu mah masih jaman jamannya PS 1 sama Sega :p gara gara
game ini jadi kebawa sampe sekarang, sukanya main game mulu, main game online juga sampe sampe kecanduan tuh pas smp, tapi untungnya sekarang mah udah tobat :p
kalau soal pendidikan saya pertama TPA di masjid saat umur 3 tahun, terus saya TK di TK Al-Mushlihin yang di sindang barang, masuk TK umur 4 tahun masuk di kelas 0 kecil terus pas umur 5 tahun saya masuk ke 0 besar, nah pas udah lulus tk saya dipindahin ke bandung gara gara ayah saya pindah tugas ke bandung, saya SD di SD Negeri KarangPawulang bandung, saya SD di bandung cuman sampai kelas 4 SD, terus kelas limanya pindah ke bogor deh sampe sekarang hehe
          saat saya kelas 3 SD saya mulai menyukai gambar gambar sketsa yang tanpa warna itu, yg cuman coretan coretan gambar hitam putih dari pensil, saya memulai minat saya dalam menggambar pada saat itu, sampai sampai saya pernah membuat komik tapi bukan komik Manga, tapi saya membuat komik gambar sketsa, meskipun 1 komik ya halamannya cuma ada 7 halaman plus cover hehe saya bikin komik sketsa itu terinsipirasi dari film kartun hunter x hunter sama spongebob, jadinya saya bikin komik yg kalau ga salah itu judulnya pembunuhan berantai dalam laut. (sedikit aneh kan?) hehe tapi gatau komiknya udah kemana sekarang :p
          Di kelas 3 SD saya juga sudah mulai tertarik sama komputer, saya udah mulai penasaran sama komputer, meskipun komputer saya masih yg pentium 3 hehe saya mulai belajar dari program microsoft office (word, excel) dan dibantu dengan ayah saya yg ngajarin. baru 2 program itu yg saya pelajari pada saat itu dan sampai kelas 4 SD pun saya cuman bisa menggunakan program Ms.Word dan Excel kalau dari Ms.Office, selebihnya saya lebih senang main Game (bawaan dari kecil).
         Pada saat saya kelas 4 SD akhir saat saya berumur 9 tahun,  kalau saya dirumah, seneng banget main petak umpet sama nangkep kodok sama ikan di sawah milik temen saya, disini saya udah mulai ada pikiran buat ber-usaha, dengan temen temen saya saya mencoba berjualan mainan bekas di garasi rumah temen saya dan juga saya udah mulai berjualan balon tiup yg pake sedotan yg dibuatnya memakai daun, tapi saya udah lupa daun apa namanya hehehe
         Saat kenaikan kelas, itu saatnya saya untuk pindah ke bogor dan meneruskan perjuangan hidup ini di kota hujan ini *cielah* haha saya kelas 5 udah di bogor nih, saya di bogor melanjutkan Sekolah di SD Negeri Curug 3. lama lama kemuadian saya udah masuk smp nih, saya sekolah di smpn 11 bogor, ini masa masa memasuki masa abg nih, mulai nyari nyari temen sahabat dan lain lain. kelas 7 naik ke kelas 8, dikelas 8 saya udah mulai penasaran lagi sama game, apalagi game online, nyoba nyoba main game online di warnet deket sekolah, sampe sampe kecanduan hoho waktu dulu setiap pulang sekolah pasti ke warnet tapi alhamdulillahnya sekarang udah taubat :p
         Pada saat kelas 9 smp, masa masa sibuk tugas nih di smp, meskipun waktu kelas 9 masih kecanduan GO (game online) tapi saya tetep rajin ngerjain tugas ko hehe suka telat dikit sih hehehe :p waktu udah mulai mau UN udah mulai tegang nih, rasanya beda sama UN sd, di smp ini belajarnya bener bener belajar soalnya takut ga lulus, belajar 3 tahun di smp hanya ditentukan oleh 4 mata pelajaran saja ternyata :p tapi akhirnya dengan perjuangan belajar keras, akhirnya saya bisa lulus dan mendapatkan NEM yang tidak buruk hehe
Sekarang saya melanjutkan pendidikan di SMA KORNITA di kornita banyak banget yang bisa ditemuin, mulai dari yang ijo ijo (pohon) sampe yang item item (binatang hutan) hehe di kelas 10 ini saya mulai melanjutkan untuk membuat sesuatu melalui komputer, mulai belajar program microsoft yg lain, powerpoint terutama, sekarang saya udah mulai ngelupain yang namanya game online soalnya takut kecanduan, tapi sebenernya pengen sih main lagi hehe godaan nih -.- sekarang saya lagi coba coba belajar membuat video video stop motion melalui aplikasi yang paling mendasar Movie Maker, Ulead Video Studio sampai CyberlinkPower Director. semoga saya bisa menguasai lebih dalam pembuatan stop motion ini hehe kalau yang gatau video stop motion, bisa diliat aja di youtube contoh contohnya hehe di kornita juga saya ikut ekskul KOMPUTER, ekskul yang paling canggih nih karena berhubungan terus sama IT :p
         kayaknya cuman segini aja cerita pengalaman masa kecil sampe sekarang, kalau mau tahu lebih lanjut silahkan tanya pada saya dan hubungi nomer ini 0857xxxxxxxx (?) hmmmm makasih ya yang udah baca.
tambahan "jangan halangi inspirasimu dengan apa yang telah kamu lewatkan, hargai itu dan hargai waktu saat ini agar kau dapat menghargai hari yang akan kau kenang suatu saat nanti" Bye Bye! :D
Share this product :

+ komentar + 10 komentar

7 Juni 2011 pukul 23.46

di,kayanya nih cerita kurang panjang de hehehehehe...salut deh ya 10 jempol buat lu ;)

20 Agustus 2011 pukul 10.23

ngga mirip sama sekali -_-

21 Agustus 2011 pukul 09.31

mirip ah -____-

24 Agustus 2011 pukul 23.18

wkwkwkkwkw. apa'an ini hud?
ga mirip!!
itu foto anak tetangga ya lu upload??

24 Agustus 2011 pukul 23.46

miriiiip -____- foto gua eh

25 Agustus 2011 pukul 23.34

wkwkwkkw. peace ;win
damai damai

11 Oktober 2017 pukul 22.07

Anda sudah bosan dan malas karena kalah terus....

Mari gabung bersama dengan kebunpoker.net

rasakan sensasi permainan yang menarik dan spektakuler

http://suararumput.com/can-sangat-tersanjung-dengan-tawaran-juve-untuk-saat-ini-tapi/
contact us :
Telepon : +855967107957
BBM : 2BE3264A

19 November 2017 pukul 21.22

Anda sudah bosan dan malas karena kalah terus....

Mari gabung bersama dengan kebunpoker.net

rasakan sensasi permainan yang menarik dan spektakuler
http://bandarkartupoker.blogspot.com/2017/11/langsung-giring-bola-dari-kickoff.html
http://bandarkartupoker.blogspot.com/2017/11/tentang-gol-gol-city-ke-gawang.html
http://communitykebunpoker.blogspot.com/2017/11/milan-terlalu-takut-dan-mudah-diprediksi.html
http://communitykebunpoker.blogspot.com/2017/11/marcos-rojo-targetkan-comeback-lawan.html
http://suararumput.com/uang-dan-wanita-mana-yang-kamu-pilih-pencuri-ini-malah-memilih-wanita/
http://suararumput.com/ingin-gaji-tinggi-harus-hafal-semua-ini-pegang-erat-4-peluang-besar/
contact us :
Telepon : +855967107957
BBM : 2BE3264A
Yahoo: kebunpoker@yahoo.com

9 Oktober 2018 pukul 07.51

wah lucu sekali waktu kecilnya heheh

sumber mata air le minerale

6 Oktober 2019 pukul 22.48

lucu banget kak fotonya

Elever

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hudi's Blog! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger